Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Butuh Perjuangan Keras Kuruskan Badan, Nycta Gina Cukup Punya Dua Anak

CUMI CELEBS
Butuh Perjuangan Keras Kuruskan Badan, Nycta Gina Cukup Punya Dua Anak

Sudah dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan, Nycta Gina dan Rizky Kinos kompak tak mau tambah momongan. Dua anak cukup, Gina juga tak mau badannya kembali gemuk. Karena untuk menguruskan badan, wanita bersuara cempreng itu butuh perjuangan keras.

gina-kinos2.jpg

“Kalau rencana kami sebagai manusia sudah cukup, kalau rencana Tuhan kita nggak tahu, ngikut saja. Kalau dikasih Alhamdulillah kalau nggak dikasih Alhamdulillah (teriak),” kata Kinos saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur

“Kebetulan saya sudah kurus nih. Dan ini perlu perjuangan yang cukup kertas untuk menguruskan badan. Kalau dapat rezeki dari Allah apa boleh buat. Kalau ditanya dua saja cukup. Kalau gemuk susuah kurusnya,” sambung Gina.

BACA JUGA, Gempor 2 Kali Melahirkan, Nycta Gina Ogah Tambah Anak Lagi

Terlepas dari anak, Kinos dan Gina selalu punya waktu khusus untuk berduaan. Kebetulan mereka satu profesi, jadi lebih sering habiskan waktu bersama jika tak ada kegiatan tambahan di luar rumah.

gina-kinos1.jpg

Alhamdulillah lagi kompak-kompaknya, mudah-mudahan kompak terus. Senin sampai Jumat siaran bareng, tempat sama, pulang kadang bareng, kadang syuting. Cuman sebisa mungkin kita selalu menyisakan waktu berdua tanpa anak,” ucap Kinos. “Buat aku kayak keharmonisan rumah tangga, kelanggengan suatu hubungan harus diusahakan, jangan dipasrahkan,” tandas Gina. O gun