Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Alami Kejadian Aneh, Ashanty Minta Pindah Rumah

CUMI CELEBS
Sering Alami Kejadian Aneh, Ashanty Minta Pindah Rumah

Ashanty minta pada sang suami, Anang Hermansyah pindah rumah ke kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya, penyanyi cantik itu sering mengalami kejadian aneh beberapa bulan belakangan. Itulah yang membuat Ashanty tak nyaman berada di rumah.

ashanty-4.jpg

“Kita memang kan plan-nya pengen pindah ke tengah (Pondok Indah) lebih dekat. Jadi kita mau jual rumah Cinere ini. Jadi pengen pindah ke rumah lebih kecil di tengah kota gitu. Sebenarnya aku ngomong begini karena sudah terjadi di rumah aku. Tapi memang ini terjadi bukan karena rumah, tapi ini memang kiriman dari orang ke kita. Jadi mau kita tinggal kalau orang mau ngirim katanya bisa bukan karena rumah Cinerenya,” kata Ashanty saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Lagi Sakit, Ashanty Tetap Terbang ke Singapura Demi Anak-anak

ashanty-6.jpg

Sayangnya, Anang menolak permintaan sang istri tercinta. Pasalnya, rumah di Cinere dibangun dengan susah payah oleh Anang dan Ashanty.

“Nah, aku bentrok sama Mas Anang itu di hal ini Mas Anang nggak mau, tapi akunya pengen karena aku merasa sudah tidak nyaman. Kalau Mas Anang nggak mau karena ini perjuangan kita dari nol. Ini perjuangan detik-detik terberat kita,” tuturnya. O nov