Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kejadian Aneh Tengah Malam, Ada Kalajengking di Pipi Ashanty

CUMI CELEBS
Kejadian Aneh Tengah Malam, Ada Kalajengking di Pipi Ashanty

Ashanty mengaku mulai susah tidur jika berada di rumah. Pasalnya, ia mengalami kejadian aneh tengah malam. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba ada seekor kalajengking di pipinya.

ashanty-3.jpg

“Sebenarnya kejadian ini sudah setahun lalu, nah itu di restoran aku. Tapi aku tuh tipenya kayak nggak mau gubris masalah ini sebenarnya. Cuma pas enam bulan lalu, aku malam lagi tidur tiba-tiba ada binatang kalajengking di pipi aku,” cerita Ashanty saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Nah Mas Anang masih ngedit tuh terus aku bilang, 'Yang (sayang) ini apa yang', terus aku singkirin, lompat tuh. Nah, pas nyalain lampu dan dilihat ternyata kalajengking terus dia buang, terus dia salat,” lanjutnya.

BACA JUGA, Lagi Sakit, Ashanty Tetap Terbang ke Singapura Demi Anak-anak

Awalnya, Ashanty dan Anang tidak berpikir aneh-aneh tentang kalajengking. Namun kini Ashanty mulai merasa tidak nyaman berada di rumahnya, karena sudah beberapa kali menemukan binatang-binatang aneh.

ashanty-2.jpg

“Kejadian kedua adalah di bulan Februari pas mau tidur juga posisinya di kamar. Cuma aku nggak bisa tidur sampai jam 3. Kok tiba-tiba aku berasa ada yang geliet-geliet di kuping aku. Nah, pas aku lihat kaki seribu. Terus aku bangunin Mas Anang, pas dilihat dia pergi hilang gitu. Tapi kita masih positif saja. Nah, di tiga bulan ini setiap aku tidurnya di luar rumah, aku tidur selalu nyenyak senyenyak-nyenyaknya. Tapi kalau di rumah aku selalu nggak bisa tidur. Aku tuh baru bisa tidur setelah azan Subuh,” tandas penyanyi cantik itu. O nov