Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengenang Masa Pacaran, Ashanty-Anang Ogah Naik Pesawat Kecil dan Memilih Jalan Darat Selama 7 Jam

CUMI CELEBS
Mengenang Masa Pacaran, Ashanty-Anang Ogah Naik Pesawat Kecil dan Memilih Jalan Darat Selama 7 Jam

Setelah vakum dari anggota DPR, Anang kembali manggung bersama istri tercinta, Ashanty di daerah Kalimantan. Tetapi, membutuhkan waktu 7 jam perjalanan darat dari Bandara Palangkaraya menuju lokasi. Dan mereka memilih perjalanan darat itu dari pada naik pesawat kecil. Lantaran mereka ingin mengenang masa pacaran.

ashanty-34.jpg

“Selama kita berdua, mau jarak 100 jam, sejauh-jauhnya itu kita pasti happy,” ujar Ashanty saat ditemui di Kalimantan, beberapa waktu lalu.

“Lebih senang naik darat. Happy sudah senang,” sahut Anang.

“Yang kedua mengingat masa-masa waktu kita pacaran, waktu awal-awal duet itukan kayak gini juga nggak berasa,” lanjut Ashanty.

BACA JUGA, Lagi Sakit, Ashanty Tetap Terbang ke Singapura Demi Anak-anak

Selain untuk mengenang masa lalu, rupanya Ashanty juga tidak berani naik pesawat kecil. Pasalnya, cuaca di daerah Kalimantan memang lagi tidak menentu. Ibu empat anak itu takut tidak bisa terbang ke lokasi manggung karena terhalang oleh cuaca. Jadi ia lebih memilih naik mobil saja dari Bandara Palangkaraya, menuju lokasi manggung.

ashanty-1.jpg

“Dia penakut sudah itu dasarnya,” papar Anang.

“Lho bukan. Jadi gini, nyanyinya tuh hari ini kalau naik pesawat tuh tiba tadi pagi di palangkaraya terus nunggu pesawat kewcil. Nah ada satu penyanyi lagi nggak bisa berangkat, nggak tahu sekarang sih tapi kayaknya nggak bisa berangkat karena ketahan asap. Nah aku takut ya mengantisipasi itu juga. Jadi (lewat darat) yang paling aman, yang pasti nyaman, maksudnya nggak nunggu udara, nggak nunggu cuaca macam-macam,” jelas Ashanty.O nov