Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lupakan Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Liburan di Korea

CUMI CELEBS
Lupakan Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Liburan di Korea

Terbang ke Korea karena pekerjaan sekaligus liburan, Fairuz A Rafiq mengaku senang. Pasalnya, ia bisa melupakan kasus video ikan asin dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

galih-ginanjar-2.jpg

“Wah senang banget, rileks ya otak jadi nggak mikirin apa-apa. Pokoknya di sana tuh nggak mikirin apa-apa, enjoy, happy ketemu sama orang-orang baru di sana. Senang banget,” cerita Fairuz saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Iya itu lah Allah mengatur semuanya dengan baik, dikasih masalah, Allah kasih jalan keluar, Allah kasih kebahagiaan setelah itu Insya Allah ke depannya akan bahagia lagi,” sambung Sonny Septian, suami Fairuz.

BACA JUGA, Lupakan Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Liburan ke Korea

Saking bahagianya liburan di Korea, Fairuz sampai minta tambah anak lagi dengan Sonny. Kabar ini tentu membuat Sonny terkejut sekaligus bahagia. Karena rumah tangga mereka akan semakin ramai jika ada anak lagi.

sonny septian 3.jpg

“Sebenarnya kita cukup dua saja ya. Cuma kemarin Fairus ngomong lucu nih aku kaget nih, dia tiba-tiba, 'sayang, mumpung aku masih nyusuin dan berat badan aku belum turun nih, masih sama kayak habis melahirkan. Kalau mau sekalian saja nih, sekalian aku ngurusin nanti nih', katanya gitu haha,” papar Sonny.

“Nggak. Sudah lah, cukup dua,” Fairuz mengelak.

“Kenapa ngomong gitu kemarin?” tanya suaminya.

“Nggak, maksudnya ya ngomong gitu saja. Selebihnya tidak. sudah berubah pikiran lagi karena saya sudah turun 4 kg,” pungkas Fairuz. O nov