Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alami Kejadian Ini di Pewasat, Fairuz: Berasa Antara Hidup dan Mati

CUMI CELEBS
Alami Kejadian Ini di Pewasat, Fairuz: Berasa Antara Hidup dan Mati

Fairuz A rafiq baru saja pulang liburan dari Korea, bersama suami dan anak-anaknya. Diakui Fairuz, dirinya sempat tak mau berangkat lagi ke Negeri Kpop itu. Pasalnya, ia dan keluarga mengalami kejadian yang sangat menakutkan hingga berasa antara hidup dan mati.

"Sebenarnya bukan liburan sih tetapi ada kerjaan di sana, tapi sambil liburan bareng keluarga. Harusnya kita di sana hampir 9 hari, tetapi sebelum berangkat ada insiden sedikit di pesawat selama tiga jam di atas hampir terjadi sesuatu yang antara hidup dan mati ya. Tiga jam di atas, terus mendarat lagi di Soekarno Hatta, akhirnya kita dikasih penginapan di deket bandara, karena ternyata pesawatnya ada masalah,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

sonny septian 2.jpg

Dari kejadian itu, Fairuz dan Sonny Septian pun sangat trauma dan tak ingin berangkat ke Korea. Namun tidak bisa, lantaran sudah pekerjaan yang menanti mereka di sana, serta tak mau mengecewakan orang yang sudah menunggunya.

BACA JUGA, Lupakan Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Liburan ke Korea

“Trauma banget karena harus tetap berangkat. Kalau itu hanya sekedar liburan sih aku milih untuk nggak pergi. Tapi karena ada pekerjaan di sana, dan sudah ditungguin jadwalnya,” papar ibu dua anak itu.

“Karena libatkan orang banyak juga, dan... tadinya kita sudah nggak mau berangkat. Tapi kita akhirnya memutuskan tetap berangkat karena melibatkan banyak orang. Karena kan takdir bisa terjadi kapan pun. Ya Bismillah,” sambung Sonny.

sonny septian 1.jpg

Tapi yang membuat Sonny dan Fairuz ketakutan adalah anak-anaknya, Faaz dan Eijaz yang masih kecil-kecil. Beruntung, Eijaz masih menyusui jadi bisa terus Fairuz susui sampai tertidur. Sedangkan, Faaz tidak bisa tidur karena ikutan panik, hingga hanya bisa menangis saja.

“Sih Faaz yang nangis ya. ‘Kenapa balik lagi’, ‘pesawatnya lupa isi bensin’, kita bilang gitu. Kalau si Eijaz mah tidur saja sudah,” tutur Sonny.

“Nyusuin saja sih untungnya masih nyusuin,” tutup Fairuz.O nov