Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Haidar Mengamuk di Warung, Keluarga Elvy Sukaesih Sangat Bersyukur

CUMI CELEBS
Haidar Mengamuk di Warung, Keluarga Elvy Sukaesih Sangat Bersyukur

Putra sulung Elvy Sukaesih, Haidar mengamuk di sebuah warung di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam. Dari kejadian ini, Umi Elvy mengaku sangat bersyukur, karena ia berhasil membawa Haidar ke rumah sakit lagi untuk menjalani pengobatan.

elvy sukaesih 1.jpg

“Walaupun sebenarnya bukan jalan seperti ini yang kita inginkan tapi tetap syukuri bahwa ada jalan Allah, ada hikmah dari kejadian itu, karena dengan kejadian seperti itu akhirnya dengan bantuan aparat kita bisa bawa dia ke rumah sakit. Karena beberapa bulan ini dia menolak minum obat, dan waktu diajukan kembali periksa ke dokter dia nggak mau dan marah-marah,” kata Fitria saat ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Awalnya Stroke Tiga Kali, Anak Elvy Sukaesih Depresi Hingga Alami Gangguan Jiwa

Haidar juga mengancam semua orang bila membawanya ke rumah sakit. Termasuk sang istri, yang diancam akan diceraikan bila membawa dirinya ke rumah sakit.

elvy-sukaesih-2.jpg

“Bahkan ngancam semuanya buat siapa yang berani bawa dia ke dokter, masukin dia lagi ke rumah sakit, sampai ke istrinya, 'saya ceraikan kamu'. Kita sudah membujuknya, dengan cara apa yang bisa kita lakuin. Saya baru mau ngomong Haidar ini, perlu ini, langsung ngamuk,” tandas Umi Elvy. O gun/nov