Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya Stroke Tiga Kali, Anak Elvy Sukaesih Depresi Hingga Alami Gangguan Jiwa

CUMI CELEBS
Awalnya Stroke Tiga Kali, Anak Elvy Sukaesih Depresi Hingga Alami Gangguan Jiwa

Fitria Sukaesih menceritakan kondisi Haidar, anak Elvy Sukaesih yang ngamuk disebut-sebut karena gangguan jiwa. Kata Fitria, Haidar sempat terserang stroke sebanyak tiga kali hingga suaranya hilang. Karena kondisinya itu, Haidar depresi hingga alami gangguan jiwa.

anak-elvy-sukaesih2.jpg

“Betul memang dia dalam pengobatan, kita juga lagi mau bawa ke rumah sakit, tapi bukan yang ngamuk-ngamuk kayak gitu. Jadi beda ya, kalau orang gila kan hilang ingatan. Dari depress ada gangguan gitu, karena dia asalnya stroke tiga kali, terus dari stroke suaranya nggak bisa keluar, gitu. Sementara anak umi kan pasti nyanyi, gitu. Jadi sudah bikin dia kecewa, anaknya juga meninggal, jadi dia banyak hal yang berat yang dia rasa sehingga terganggu. Sempat dirawat terus dinyatakan sehat, cuman kan yang seperti itu nggak terlepas dari obat. Akhir-akhir ini kan enggak mau minum obat, makanya dia bisa melonjak gitu, keadaannya nggak stabil lagi gitu. Kita semua enggak ada di rumah, umi nya lagi syuting keluar rumah,” cerita Fitria, anak kedua Umi Elvy saat dihubungi, Sabtu (14/9).

BACA JUGA, Cerita Pemilik Warung Saat Anak Elvy Sukaesih Ngamuk, Bawa Samurai Hingga Pecahkan Kaca

Haidar saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Haidar sempat diamankan polisi namun tak ditahan.

anak-elvy-sukaesih1.jpg

“Ya selesai, polisi tahu dia ada gangguan. Kalau misalnya orang yang wajar yang normal melakukan itu, itu tindakan sewenang-wenang. Yang dia derita skizofrenia, bukan nggak sama sama gila, tapi memang dia cenderung melukai orang, diri sendiri gitu. Pada saat gitu dia tersinggung, jadi kayak gitu. Ya sebenarnya nggak ada yang bisa disalahin, itu warung sampai segitunya, umi kan bukan baru tumben tinggal di situ, suda tahu dan sudah pasti, ya elah masa nggak bayar. Akhirnya ngamuk lah, tapi semua sudah dibicarakan Insya Allah kekeluargaan. Tetapi apapun yang terjadi, dia sebagai pemicu perusakan dia pasti diatasin, ya kan. Bantu doa ya,” tandasnya. O gun/vin