Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Promo Lagu di 8 Negara, Cinta Laura Wawancara Eksklusif dengan MTV Hingga Instagram Asia

CUMI CELEBS
Promo Lagu di 8 Negara, Cinta Laura Wawancara Eksklusif dengan MTV Hingga Instagram Asia

Cinta Laura sedang sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Vida. Tak hanya promo lagu di dalam negeri, Cinta bahkan akan lakukan wawancara eksklusif di luar negeri bersama MTV hingga Instagram Asia.

cinta-laura2.jpg

“Aku sekarang lagi sibuk saja promo untuk single terbaru aku, Vida, yang sudah satu setengah bulan ini keluar. Makanya besok aku akan terbang ke Singapura, karena aku ada eksklusif interview dengan beberapa media musik Asia seperti MTV, Spotify Asia, Instagram Asia, Twitter Asia. Karena single terbaru aku bukan hanya untuk market Indonesia, tapi juga kita sudah rilis di beberapa negara di Asia. Dan sekarang pun single terbaru aku ini, sudah screening di 8 negara. Suprisingly, ya nomor satu pasti Asia ya, tapi kedua bukan Malaysia atau Singapura tapi ternyata Taiwan,” jelas Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Foto Hot Disebar, Cinta Laura Peringatkan Agar Gunakan Tekonologi Secara Smart

Tujuh tahun vakum bermusik, perjuangan Cinta kembali menyanyi hingga meluncurkan lagu Vida benar-benar tak sia-sia. Maret lalu, Cinta rekaman lagu Vida di Swedia, kemudian mastering dilakukan di Amerika, dan video klip dibuat di Indonesia.

cinta-laura1.jpg

“Aku beruntung banget, karena label aku memang label musik internasional. Jadi mereka punya tim dan punya kantor di negara-negara lain. Sebenarnya original office mereka di Australia. Mereka sangat supportive dengan karier aku, dan genre baru yang aku kerjain sekarang. Dan mudah-mudahan kalau semuanya lancar, juga ada kolaborasi, surprise ke depannya. Siapa itu? I can’t tell you yet. I dont know. Tapi kalau aku bisa berkhayal, karen aku suka banget sama lagu-lagu latin, aku ingin banget bisa kolaborasi dengan J Balvin atau Daddy Yankee itu kalo buat aku, kolaborasi yang perfect buat lagu-lagu yang sudah ku rekam di Swedia,” tandasnya. O ian/vin