Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Lagi Manajer Cinta Laura, Ibunda Pilih Honeymoon Selamanya di Bali

CUMI CELEBS
Bukan Lagi Manajer Cinta Laura, Ibunda Pilih Honeymoon Selamanya di Bali

Dulu, ke mana-mana Cinta Laura selalu dikawal sang bunda, Herdina Kiehl. Herdina memang manajer pribadi Cinta, tapi sekarang tidak. Bukan lagi manajer sang anak, Herdina kini memilih menetap di Bali bersama sang suami, honeymoon terus layaknya pasangan pengantin.

cinta-laura3.jpg

“Mami kan sudah jadi manajer aku lebih dari 10 tahun ya, tapi memang karena sejak tahun 2011 waktu aku pindah ke Amerika, mami papi pindah ke Bali, mami merasa sekarang selain aku sudah lebih mature, lebih dewasa, sudah waktunya mami juga break dan enjoying life saja sama papi aku di Bali. Jadi untungnya aku chemistry-nya dengan manajemen baru aku bagus banget dan mami sudah boleh break dan senang-senang saja sama papi. Sekarang aku sudah gede, sudah bisa manage sendiri dan punya manajemen yang juga cocok dengan aku, jadi kayaknya it’s the right time mami juga hari ini ulang tahun. It's her birthday today. Jadi hadiah ulang tahunnya ya sudah boleh having fun sama papi di Bali. Honeymoon selamanya,” ucap Cinta saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Foto Hot Disebar, Cinta Laura Peringatkan Agar Gunakan Tekonologi Secara Smart

Di hari ulang tahun sang bunda, Cinta tak mempersiapkan kado khusus. Baginya, kado yang paling spesial adalah kehadirannya dan doa. Lantas, apa doa Cinta di hari jadi sang mama?

cinta-laura1.jpg

“Yang pasti mudah-mudahan kalau aku sudah seumur mami, mudah-mudahan aku bisa selangsing mami. Mudah-mudahan bisa awet muda dan itu mungkin salah satu hal yang spesial banget dari mami aku, biarpun bisa dibilang enggak muda lagi, tetap kelihatannya sangat muda. Orangnya sangat smart, sangat ramah sama semua orang, very approacheable and you know. Mudah-mudahan semakin dewasanya aku, semakin tuanya aku, aku bisa seperti mami yang sangat approacheable dan ramah sama semua orang,” tandasnya. O ian/vin