Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Balas Sindiran Nikita Mirzani, Farhat Abbas: Dia Coba Baju, Tapi Nggak Beli

CUMI CELEBS
Balas Sindiran Nikita Mirzani, Farhat Abbas: Dia Coba Baju, Tapi Nggak Beli

Sedang liburan di Eropa, Nikita Mirzani dan Farhat Abbas tak sengaja kunjungi tempat yang sama. Nikita lantas menyindir Farhat di media sosial, dengan menuliskan bahwa pengacara itu hanya bisa foto-foto di depan toko brand ternama, Louis Vuitton (LV).

insta-story-nikita-mirzani-tentang-farhat-abbas.jpg

Membalas sindiran Nikita, Farhat melalui video yang dikirim ke redaksi cumicumi.com, menyebut janda tiga anak itu hanya mencoba baju merek ternama itu tapi tidak membelinya.

“Menyikapi katanya ada seorang artis yang katanya ketemu dengan gue di Paris dan ngejek gue foto nggak belanja, menurut saya itu perilaku orang-orang yang kepo, orang-orang sirik, menghina sekali. Perlu saya jelaskan saya datang ke sini bukan pamerkan belanja tapi ada kegiatan. Kebetulan mampir ke Paris, saya nggak ngeh saya pikir mbak-mbak biasa. Ternyata artis, biasa saja. Mending kayak kita foto di luar tapi teman-teman grup saya belanja semua, daripada ngetes baju tapi nggak beli, biasa itu, gampang. Menurut saya, hal-hal seperti ini harusnya kita kurangi, kurang apa, kurang ngajarin,” ucap Farhat dalam video, Sabtu (14/9).

BACA JUGA, Hotman Paris Akhirnya Beraksi, Desak Farhat Abbas Buktikan Tudingan dan Ultimatum Andar Situmorang

Farhat bahkan menyebut Niki kabur ketika melihat dirinya tiba di toko baju ternama di Paris itu. Benarkah Nikita mirzani takut karena Farhat terus mengawal proses hukum Elza Syarief?

farhat-abbas2.jpg

“Dia ada sempat belanja di pertokoan, tapi nggak masuk toko dan kabur melihat kita. Oleh karena itu, kita tetap mengawal Bu Elza, proses penyidikan tetap berjalan, proses penghinaan, maki-maki brutal tersebut adalah wujud dari HAM. Oleh karena itu, polisi harus usut tuntas dan hukum tetap ditegakkan. Laporan pidana terus jalan dan tiada maaf bagi orang yang kurang ajar, pasti Bu Elza kejar dan hajar,” tandas Farhat. O vin