Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Jika Bertemu Jennifer Dunn

CUMI CELEBS
Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Jika Bertemu Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti tetap menjalin hubungan baik dengan Faisal Haris, meski keduanya sudah bercerai. Bahkan Sarita juga tak keberatan jika sang mantan suami memperkenalkan dirinya dengan Jennifer Dunn. Lantas, bagaimana reaksi Sarita jika bertemu istri baru Faisal?

jennifer-dunn1.jpg

“Kita harus baik sama siapapun, nggak boleh punya musuh di dunia ini. Oh karena dia lebih muda, dia harus menyapa saya karena saya dituakan,” ucap Sarita saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Sarita bersedia bertemu dengan Jennifer Dunn, namun ia tak bisa memastikan apakah anak-anaknya mau bertatap muka dengan ibu sambungnya. Terlepas dari kehadiran Jennifer, Sarita mengatakan hubungan anak-anaknya dengan Faisal sangat baik bahkan tak putus komunikasi.

BACA JUGA, Lagu Baru Sarita Sindir Faisal Haris dan Jennifer Dunn?

“Oh harus, harus kontek-kontekan. Kan mereka punya hubungan darah yang kuat, mereka harus berhubungan,” jelas Sarita.

sarita4.jpg

Memastikan hubungan anak-anaknya dengan Faisal baik-baik saja, Sarita tenang menjalani kehidupan barunya. Sudah move on dari masa lalu, benarkah Sarita diminta anak-anak untuk menikah lagi?

“Oh ya anak-anak malah bilangnya gini, 'mom kamu kapan punya jodoh kalau di rumah terus, ayo dong jalan-jalan biar ketemu jodoh'. Kriterianya itu pasti baik, ganteng, harus karena, jelek saja nggak setia. Kalau ganteng nggak setia ya sudh lah, ganteng nggak setia. Kalau jelek nggak setia ya gimana,” tandasnya. O gun/vin