Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salaman Sama Vicky Prasetyo, Sarita Pakai Sarung Tangan Karena Takut Dipelet?

CUMI CELEBS
Salaman Sama Vicky Prasetyo, Sarita Pakai Sarung Tangan Karena Takut Dipelet?

Imej Vicky Prasetyo yang suka gonta-ganti pasangan sepertinya membuat Sarita Abdul Mukti ketakutan. Buktinya, Sarita memakai sarung tangan saat salaman dengan Vicky, diduga karena ia takut dipelet. Benarkah?

sarita1.jpg

“Vicky Prasetyo kan ceweknya banyak, terus saya takut beliaunya itu punya sesuatu jadi saya datang ke situ memang dandan yang kira-kira bisa masuk sarung tangan. Ya sudah, saya dandan ala baikers pakai sarung tangan, jadi kalau salaman kena sarung tangan,” aku Sarita saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Lagu Baru Sarita Sindir Faisal Haris dan Jennifer Dunn?

“Bukan takut, pada saat itu saya belum ketemuan, belum kenal sama sekali dengan Vicky prasetyo, jadi saya siapkan sarung tangan begitu di situ sudah salaman. Nggak sih, kayaknya Vicky nggak (punya ilmu pelet). Vicky nggak berani natap saya juga, nggak berani. Nggak bakalan lah Vicky menyatakan bunga atau apa, nggak, itu hanya lucu-lucuan saja,” sambungnya.

Meski baru kenal, namun ada yang mengartikan lain pertemuan Sarita dan Vicky. Karena sama-sama sendiri, tak menutup kemungkinan keduanya memiliki rasa untuk memiliki. Maukah Sarita menjalin hubungan lebih dengan Vicky?

sarita2.jpg

“Ketertarikan nggak sih, setelah ketemu di acara itu nggak biasa saja, oh kenal ini bunda sosok yang inspiratif. Mungkin karena sifatnya salting, nggak ngerti, nggak ngerti,” tandas ibunda Shafa Haris itu. O gun/vin