Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

21 Tahun Jadi Ibu Rumah Tangga dan Hobi Jalan-jalan, Sarita Baru Sadar Punya Bakat Seni

CUMI CELEBS
21 Tahun Jadi Ibu Rumah Tangga dan Hobi Jalan-jalan, Sarita Baru Sadar Punya Bakat Seni

Selama menikah hanya menjadi ibu rumah tangga yang punya hobi jalan-jalan, Sarita Abdul Mukti tak pernah berpikir terjun ke dunia hiburan. Namun pasca cerai dari Faisal Haris, Sarita baru sadar bahwa dirinya memang memiliki bakat seni.

sarita2.jpg

“Dari kecil suka nyanyi banget tapi 21 tahun ini benar-benar nggak pernah melihat ada potensi apa dalam diri. Jadi cuman ngurus rumah tangga saja, cuman hobi jalan-jalan saja, jadi oh ternyata aku bisa nyanyi lagi ya sudah sikat lagu, nyanyi lagi,” ucap Sarita ditemui di kawasan Senopari, Jakarta Selatan.

Kembali menyanyi, Sarita tak langsung percaya diri masuk dapur rekaman. Awalnya ia iseng unggah video sedang menyanyi diiringi lantunan suara piano. Namun siapa sangka, video tersebut mendapat respon baik dari warganet.

BACA JUGA, Lagu Baru Sarita Sindir Faisal Haris dan Jennifer Dunn?

“Aku nyanyi di rumah diiringi piano, terus aku posting di medsos terus banyak banget yang senang, banyak banget yang bagus suaranya bagus, kenapa nggak nyanyi saja. Jadi ya ya sudah dilanjutkan,” katanya.

sarita3.jpg

Tak hanya warganet yang menyambut baik, anak-anak Sarita juga mendukung. Sebagai bentuk dukungan untuk Sarita, benarkan anak-anak sampai menangis mendengar suara sang bunda?

“Nangis terharu pasti, karena ini ending dari perjalanan musibah kemarin. Jadi karena musibah terus di-ending cerita saya dan anak-anak bahagia. Itu tangisan haru,” tandasnya. O gun/vin