Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dampingi Langsung, Melanie Soebono Sebut Sakaratul Maut BJ Habibie Sangat Cantik

CUMI CELEBS
Dampingi Langsung, Melanie Soebono Sebut Sakaratul Maut BJ Habibie Sangat Cantik

Melihat langsung detik-detik kepergian Bacharuddin Jusuf Habibie, Melanie Soebono sebut sakaratul maut Presiden ketiga RI itu berlangsung sangat cantik. Tak hanya menutup mata dengan tenang, BJ Habibie pergi dengan iringan doa seluruh keluarga besarnya.

BJ Habibie 1.jpg

“Eyang menurut gue pergi dengan cara yang cantik, dalam arti lengkap lho bukan cuman anak yang di sampingnya, anak, menantu, cucu, keponakan lengkap di situ. Membacakan doa. Lengkap keluarga besar, beliau pergi dengan lengkap diiringi doa bukan cuman satu, dua orang, tapi banyak,” ungkap Melanie Soebono ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

BACA JUGA, Sebelum Wafat, BJ Habibie Sampaikan Pesan Terakhir Agar Keluarga Selalu Bersatu

Keluarga besar BJ Habibie memang berkumpul beberapa jam sebelum Bapak Teknologi Indonesia itu meninggal dunia. Keluarga memang diminta bersiap diri karena Tim Dokter Kepresidenan sudah kabarkan kondisi melemah BJ Habibie jelang Maghrib.

Melanie-2.jpg

“Sampai bisa ngumpul bukan firasat tapi ada tim Dokter Kepresidenan, kita sendiri sudah berhari-hari di rumah sakit, karena ini keluarga besar dan ada tim resmi Kepresidenan kita, dikasih tahu update kesehatan Eyang dari hari per hari, dari jam ke jam, sampai menit ke menit. Kita sudah tahu dan memang ada di situ. Tim Dokter Kepresidenan kerjanya beda, kita dikasih update dan data jadi memang keluarga terima laporan per menit,” pungkas Melanie Soebono. O ian/ana