Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jual Tiga Rumah Sekaligus, Denada Bakal Menetap di Singapura?

CUMI CELEBS
Jual Tiga Rumah Sekaligus, Denada Bakal Menetap di Singapura?

Demi biaya pengobatan Shakira Aurum, Denada menjual rumahnya di Jakarta. Rupanya tidak hanya satu, tetapi Denada menjual tiga rumah sekaligus. Kabarnya, hal itu dilakukan karena bakal menetap di Singapura. Benarkah?

denada-1.jpg

“Iya itu sudah jadi pertimbangan ya karena kan Shakira sudah melakukan pengobatan dan treatment-nya di Singapura. Lalu dia juga sudah mulai berteman walaupuan bertemannya dengan sesama pasien di NUH ya, tapi paling tidak itu sudah ada teman-temannya di sana. Terus juga kita keluarga lebih nyaman kalau dia ada di satu negera yang sudah mengurusnya selama ini, jadi sudah tahu riwayat kesehatannya. Tapi ini belum kita putuskan sih, ini masih menjadi wacana,” kata Denada saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

BACA JUGA, Indra Bekti Tawarkan Bantuan untuk Shakira, Begini Jawaban Denada

Namun sampai saat ini, Denada mengaku belum ada satu rumah pun yang terjual. Ia menyerahkan penjualan rumah pada adiknya karena tidak bisa setiap hari bolak balik ke Jakarta.

denada-2.jpg

“Saya nggak tahu pastinya berapa karena kan kebetulan kalau untuk rumah aku minta tolong sama adik aku untuk bantu mengurus masalah itu karena kan aku jarang di Jakarta. Jadi belum tahu sudah ada yang nawar atau belum sampai segitu (Rp 5 M). Toh aku belum dengar beritanya. Kita nggak cuma jual rumah yang di Instagram, tapi aku juga jual rumah yang di Pejaten. Aku lagi jual dua rumah aku, dan ada satu rumah lagi. Jadi kita memang kita lagi jual rumah-rumah kita,” tutupnya. O nov