Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Boleh Keluar Rumah, Shakira Kini Belajar di Sekolah Ibu

CUMI CELEBS
Tak Boleh Keluar Rumah, Shakira Kini Belajar di Sekolah Ibu

Usia Shakira Aurum sudah 7 tahun, tapi tidak bisa belajar di sekolah seperti anak-anak lainnya karena penyakit kanker yang dideritanya. Namun ia masih tetap bisa belajar di Sekolah Ibu, yakni sekolah di rumahnya di Singapura.

denada.jpg

“Sekarang dia usianya sudah 7 tahun, tetapi belum boleh sekolah. Jadi kita di rumah itu buat Sekolah Ibu. Sekolah Ibu itu 1 jam dalam 1 hari dari Senin sampai Jumat. Aku ajarin dia sendiri. Kita bikin benar-benar seperti di sekolah. Kita punya..., di sana ada meja, ada kursi,” cerita Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

BACA JUGA, Indra Bekti Tawarkan Bantuan untuk Shakira, Begini Jawaban Denada

Guru Shakira adalah Denada sendiri. Jika sedang jam sekolah, Shakira memanggil Denada dengan sebutan miss, bukan ibu. Jadi mereka benar-benar berada di dalam kelas.

denada-4.jpg

“Dan dia excited dan dia sih menanggapi itu benare-benar sekolah. Jadi dia benar-benar pakai sepatu, pakai backpack dia. Dan setiap datang dia akan, 'Assalamualaikum. Good morning Miss', dan dia akan panggil aku miss jadi dia nggak panggil aku ibu di saat lagi sekolah itu,” tandasnya. O nov