Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Gara-gara Utang Rokok, Menantu Sangat Menyayangkan

CUMI CELEBS
Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Gara-gara Utang Rokok, Menantu Sangat Menyayangkan

Putra Elvy Sukaesih, Haidar mengamuk di sebuah warung di dekat rumahnya di Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam. Ia mengamuk karena tidak dikasih mengutang tiga bungkus rokok oleh pemilik warung.

Mendengar kabar tersebut, menantu Elvy, Zecky Alatas sangat menyayangkan. Ia menjelaskan bahwa istrinya, Wirdha Sylvina belum lama ini menemui Haidar dan memberikan uang.

“Iya turut prihatin dengan kejadian tersebut ya saya nggak menyangka kok bisa seperti itu,” kata Zecky via telepon, Jumat (13/9).

Elvy-Sukaesih-1.jpg

“Nah, itu dia kita nggak tahu ya kemarin juga ketemu dengan adiknya, pasti kan adiknya juga istri saya, ngasih ya buat kakaknya. Makanya kok aneh ngutang tiga bungkus rokok, kalau ada saya, saya borong tuh rokok saya kasih,” lanjutnya.

BACA JUGA, Alami Gangguan Jiwa, Putra Elvy Sukaesih Tidak Ditahan Polisi

Dalam kesempatan itu, Zecky juga mengungkapkan bahwa ia tidak tahu jika Haidar mengalami gangguan jiwa. Ia hanya tahu kakak iparnya jatuh sakit tapi tidak tahu sakit apa yang diderita.

wirdha-1.jpg

“Iya memang saya tahu, sempat sakit cuma saya nggak tahu ada gangguan kejiwaan atau gimana ya kan. Soalnya dua hari atau tiga hari lalu mampir ke rumah karena katanya kangen sama adiknya, istri saya kan gitu. Dan dia baik-baik saja ketemu saya, ketemu anak-anak saya juga. Istri saya ada rejeki juga dikasih namanya kakak datang kan yang paling tua,” tandasnya. O nov