Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bokong Diremas Pria Mabuk, Lucinta Luna Murka Bicara Kehormatan Wanita

CUMI CELEBS
Bokong Diremas Pria Mabuk, Lucinta Luna Murka Bicara Kehormatan Wanita

Bokong seksi diremas pria mabuk tak dikenal, Lucinta Luna marah besar. Mengklarifikasi video bokong diremas yang viral di media sosial, Lucinta Luna bicara soal kehormatannya sebagai wanita karena merasa dilecehkan.

Lucinta-Luna-1.jpg

"Pas selesai nyanyi, pacarku pergi ambil mobil di parkiran, aku nunggu hampir 3 menit. Enggak lama ada cowok nyolek-nyolek bagian sensitif aku di parkiran tempat umum, banyak orang melihat. Dia nggak ngaku awalnya, nggak sengaja katanya, tapi dia nepok sampai ngeremas. Ada tenaga samsons dalam tubuhku, aku bogem, aku tendang sampai mampus. Dia minta maaf akhirnya,” cerita Lucinta Luna ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Marah besar karena jadi korban pelecehan seksual, Lucinta Luna langsung rampas KTP pelaku dan sambangi rumahnya. Di depan orang tuanya, sang pria menangis minta maaf karena sudah meremas bokong Lucinta seenaknya.

BACA JUGA, Lucinta Luna Akhirnya Bicara, Akhirnya Terungkap Siapa Muhammad Fatah

Saat kejadian berlangsung, pacar Lucinta Luna, Abbas setia melindungi. Bogem mentah langsung diberikan kepada si pria. Benarkah setelah kejadian tak menyenangkan itu, Lucinta meminta penyelenggara acara mengawalnya dengan 50 orang bodyguard?

Lucinta-Luna-2.jpg

“Abbas tiba-tiba datang dan langsung jorokin pelaku sampai jatuh. Iya spontan banget. Karena dia nggak aba-aba, nggak basa basi, tiba-tiba yang namanya orang mabok langsung nemplok. Aku pikir yang nemplok aku si Abbas, nggak tahunya orang lain. Trauma banget. Jadi untuk setelahnya aku sama manajer sudah kompak kalau misalnya ada show di manapun, harus ada penjagaan ketat, 50 security,” pungkas Lucinta Luna. O ian/ana