Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecelakaan Berulang Kali, Tulang Telapak Kaki Richard Kyle Bolong

CUMI CELEBS
Kecelakaan Berulang Kali, Tulang Telapak Kaki Richard Kyle Bolong

Jika Jessica Iskandar nyaris menerima serangan supranatural, maka calon suaminya, Richard Kyle alami cedera kaki parah hingga tulangnya nyaris bolong. Pernah jatuh dari motor beberapa tahun lalu, telapak kaki Richard cedera berat ketika kembali jatuh.

Sempat lakukan operasi di Thailand namun makin parah, Richard terpaksa dibawa ke Australia untuk dapatkan pengobatan lanjutan.

Jedar-1.jpg

“Richard ada di Aussie, dia harus operasi kaki, karena kakinya tulang bolong. Dulu dia pernah kecelakaan di Bali beberapa tahun lalu. Ini kumat lagi. Dua tahun lalu dia pernah operasi, ternyata dua bulan belakangan ini bermasalah, ada bolong sampai tulang, operasi di Thailand bolongnya makin gede, sekarang operasi ke Aussie operasi lagi di bagian telapak kaki,” ujar Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar ditemui di Jakarta, Kamis (12/9).

BACA JUGA, Pasca Berantem Kini Sudah Baikan dengan Jedar, Raffi Ahmad: Cuma Salah Paham

Richard Kyle sempat memasang pen di bagian kaki. Namun karena kembali alami kecelakaan di bagian yang sama, pen kaki yang terpasang agak retak. Pastikan kondisi Richard membaik, Jedar dan putranya akan segera terbang ke Australia.

Richard-Jedar-2.jpg

“Aku dan El dapat visa Aussie, diurus sama Richard, dapat visa senang banget, jadi pengen nyusul, El libur aku langsung berangkat. Kalau nggak ajak El kasihan, jadi nunggu libur,” pungkas Jedar. O ana