Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Serangan Supranatural Jelang Menikah, Jessica Iskandar Nyaris Disantet Dua Kali

CUMI CELEBS
Serangan Supranatural Jelang Menikah, Jessica Iskandar Nyaris Disantet Dua Kali

Jelang menikah, Jessica Iskandar (Jedar) diserang cobaan bertubi-tubi. Sebelum wajah alami ruam merah karena alergi anastesi, Jedar sempat dikirimi santet sebanyak dua kali. Tak berhasil mengenainya, santet untuk Jedar nyasar ke asistennya.

Jedar-1.jpg

“Waktu Sara Wijayanto (paranormal) datang ke rumah, dulu kan asistenku pernah alami sakit selama 1,5 bulan nggak bisa jalan, tapi anehnya pas diperiksa ke dokter cuman demam biasa. Anehnya demam itu nggak hilang-hilang sampai 1,5 bulan. Akhirnya dibawa ke orang pintar, datang ke tiga tempat orang pintar, yang dua bilang kalau kena santet, yang satu suruh saya mengikhlaskan,” ujar Jedar ditemui di Jakarta, Kamis (12/9).

BACA JUGA, Pasca Berantem Kini Sudah Baikan dengan Jedar, Raffi Ahmad: Cuma Salah Paham

Jedar hanya bisa pasrah dengan serangan supranatural yang nyaris mencelakainya. Benarkah calon istri Richard Kyle itu mengetahui siapa pengirim santet menyeramkan itu?

Jedar-2.jpg

“Ya percaya nggak percaya, cuman kan kalau sudah dikasih tahu kita hormati, yang penting sudak terjadi selesai semuanya baik-baik saja. Ya sekarang kita harus dekatkan diri pada Tuhan dan lebih baik sama semua orang. Kak Sara datang, segmennya ngebahas sahabat aku, Sally yang sakit. Dulu dia, Sally sakit sampai naik kursi roda karena nggak bisa jalan,” pungkas Jedar. O ana