Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alami Gangguan Jiwa, Putra Elvy Sukaesih Tidak Ditahan Polisi

CUMI CELEBS
Alami Gangguan Jiwa, Putra Elvy Sukaesih Tidak Ditahan Polisi

Putra Elvy Sukaesih, Haidar dikabarkan ditangkap pihak kepolisian lantaran mengancam seseorang dengan membawa benda tajam berupa golok, di dekat kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam.

Namun Humas Polda Metro Jaya, Argo menyatakan bahwa Haidar tidak ditahan di Polda. Pasalnya, keluarga menyatakan bahwa Haidar mengalami gangguan jiwa.

argo-1.jpg

“Nggak jadi diamankan, keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa, sekarang di RS Jiwa Duren Sawit,” ujar Argo saat dihubungi, Jumat (13/9).

BACA JUGA, Konflik Keluarga Masih Panas, Elvy Sukaesih: Wirdha Tak Seperti Dulu Lagi

Seperti diketahui, Haidar menyerang seorang penjaga warung bernama Junaedi di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam. Dari kabar yang beredar, Peristiwa terjadi lantaran Junaedi menolak permintaan Haidar yang mengutang tiga bungkus rokok.

elvy-sukaesih-2.jpg

Usai penangkapan, pihak kepolisian melakukan musyawarah dengan keluarga pelaku, keterangan dari istri pelaku, bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017. Pelaku berhasil diamankan di dalam kamar rumahnya, dan selanjutnya oleh Anggota Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit Jakarta Timur. O nov