Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pamit Buka Kedai Kopi, Adik Boy William Pulang Tinggal Nama

CUMI CELEBS
Pamit Buka Kedai Kopi, Adik Boy William Pulang Tinggal Nama

Kepergian adik Boy William, Raymond Hartanto yang begitu mendadak membuat keluarga besar syok berat. Pamit buka kedai kopi di Yogyakarta, siapa sangka saat pulang pasca rayakan pembukaan kafenya, Raymond tinggal nama.

Boy-1.jpg

“Nggak ada pesen apa-apa, semua tiba-tiba semua kaget syok. Nggak ada firasat kaget banget. Dia celebrate, baru buka kafe kopi di Yogya, dia lagi rajin-rajinnya usaha, susah payah dia. Dia celebrate sama karyawan dan teman-teman diajak ke gunung terus dari situ, jalan pulang terjadi kecelakaan motor tunggal,” cerita Boy William ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari di Tangerang, Kamis (12/9).

Adik Boy William mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Raymond sempat dibawa ke rumah sakit namun sampai di ruang IGD, ia dinyatakan sudah tiada.

Boy-2.jpg

Memiliki kedekatan sejak kecil, Boy William benar-benar kehilangan adik kesayangannya. Merintis usaha kedai kopi sejak lama, kini setelah kafe kopi dibuka, Raymond justru tak dapat menikmatinya.

BACA JUGA, Kecelakaan Motor Luka Parah, Nyawa Adik Boy William Tak Tertolong

“Dia baik selalu support, gue masa kecil sampai gede selalu barengan, kita bangun kafe berdua. Gue sama Raymond dekat banget, dari kecil gue main sama dia terus. Dari dulu kita kecil, sampai sekarang kalau kita jalan-jalan atau ada acara apapun, kamu selalu boleh ikut. Your always invited. Your always included, Raymond.,” kenang Boy William. O ana