Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenguk Ria Irawan di RSCM, Tio Pasukodewo Butuh Perjuangan Besar

CUMI CELEBS
Jenguk Ria Irawan di RSCM, Tio Pasukodewo Butuh Perjuangan Besar

Kabar Ria Irawan masuk rumah sakit tentu sangat mengejutkan banyak orang. Termasuk aktor Tio Pasukodewo, ia langsung pergi menjenguk Ria di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tio butuh perjuangan untuk sampai ke RSCM. Pasalnya, Tio juga tengah sakit stroke hingga tidak bisa berjalan jauh. Demi Ria, Tio kuatkan badan berjalan ke RSCM.

ria-irawan-1.jpg

Selain berjumpa dengan Ria, Tio juga bertemu dengan Triawan Munaf yang kebetulan sedang membesuk Ria. Triawan kemudian mendoakan Ria dan Tio agar lekas sembuh dan bisa berkarya lagi di dunia hiburan.

Terimakasi buat bapak @triawanmunaf dengan kerendahan hati sudah mau naik ke lantai 5 gedung A rawat inap, lantai 5 adalah tempat saraf kelas berat.. Berjuta terimakasi bapak, kebahagia Ria,kebahagia dari semua pasien kamar 519. Terimakasi juga @pksdw Sudah berjuang dengan susah paya untuk sampe di kamar ini,.. Terimakasi," bunyi keterangan video di Instagram Ria.

BACA JUGA, Radiasi di Kepala Berjalan Lancar, Ria Irawan Tampak Lemas dan Tak Berdaya

Pada Jumat (13/9), Ria sudah diizinkan pulang ke rumah oleh pihak rumah sakit. Kabar bahagia ini ia bagikan di akun Instagram-nya.

ria-irawan-3.jpg

"Pagi semua,hari terakhir rawat inap,alhamdulillah .. Pasien lain yg belum dapat kamar sudah bisa masuk,makasi buat teman² 519 dan seluruh suster yg super sabar," tulisnya.

Sebelumnya, Ria harus menjalani pemeriksaan radiasi di bagian kepala selama dua hari berturut-turut. O nov/berbagai sumber