Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jauhkan Anak-anak dari Narkoba, Pasha Ungu Tidak Ada Tawar Menawar

CUMI CELEBS
Jauhkan Anak-anak dari Narkoba, Pasha Ungu Tidak Ada Tawar Menawar

Pasha Ungu mengaku tidak mengekang anak-anaknya bergaul dengan siapa saja. Tetapi bukan berarti Pasha tidak memantau pergaulan mereka, apalagi soal barang haram Narkotika. Ia menegaskan tidak ada tawar menawar soal narkoba.

pasha 1.jpg

“Oh iya saya minta jauh yang namanya narkoba. Karena saya, narkoba itu tidak ada tawar menawar. Itu nggak boleh, nggak ada baiknya narkoba itu ya, walaupun hanya coba pun jangan. Ya kalau sekadar main game, bergadang ya oke lah karena saya juga begitu dulunya,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Pasha Ungu dan Mantan Istri Kompak Hadiri Wisuda Kiesha Alvaro

Dalam kesempatan itu, vokalis band Ungu ini juga menceritakan betapa rindunya ia dengan anak-anaknya. Mengingat mereka tinggal terpisah, anak-anak di Bogor dan Pasha bolak balik Jakarta-Palu.

pasha 2.jpg

“Belum (terpenuhi kangen-kangen dengan) anak-anak kan di Bogor, saya ada di rumah Jakarta, mungkin lusa baru ke rumah Bogor. Karena akan anak-anak tinggalnya di sana. Sama anak-anak itu kangen terus, mau jauh mau dekat selalu kangen. Kangen itu kangen gemasin ya pengen cium. Tapi sekarang anak-anak sudah nggak mau dicium saya juga nggak ngerti kenapa. Anak-anak sekarang sudah gede ya. Nggak kerasa ya, karena baru kemarin teman-teman (media) di rumah sakit Pondok Indah ngelihat Dewa lahir, ngelihat ini lahir, tapi sekarang Dewa sudah 8 tahun lho,” tandasnya. O gun/nov