Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sosok Jenius Membius, Hanung Bramantyo Akan Buatkan Film Tribute To Habibie?

CUMI CELEBS
Sosok Jenius Membius, Hanung Bramantyo Akan Buatkan Film Tribute To Habibie?

Berikan penghormatan terakhir di upacara pemakaman Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie, Hanung Bramantyo merasakan kehilangan mendalam.

Untuk mengenang sosok yang sangat jenius sekaligus menginspirasi, benarkah Hanung akan membuat layar lebar tribute to Eyang Habibie?

habibie3.jpg

“Nanti ya. Itu nanti. Suasana pemakaman sangat mengharukan, tertib, dan Khidmat. Ini baru pertama kali saya di sini (TMP Kalibata). Ya Saya merasa kehilangan sosok jenius, nggak hanya bisa menemukan sesuatu tapi dia jenius dalam hal perikemanusian. Sangat menghargai anak muda, karya anak muda. Dia bebaskan kami membuat film sesuai apa yang kami bisa. Itu yang buat saya sangat berkesan,” ungkap Hanung Bramantyo ditemui usai pemakaman di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

BACA JUGA, Sebelum Wafat, BJ Habibie Sampaikan Pesan Terakhir Agar Keluarga Selalu Bersatu

Tak hanya Hanung Bramantyo yang sangat sedih, Bunga Citra Lestari (BCL) yang memerankan tokoh Ibu Ainun dalam film, juga menyebut Habibie merupakan sosok yang sangat spesial dalam hidupnya.

bcl1.jpg

“Sosok yang sangat diidolakan. Aku sebut sosok yang sangat luar biasa yang pernah aku tahu di hidupku. Secara personal dia sosok yang sangat spesial. Eyang sudah ada di tempat terbaik bersama Eyang Ainun. Tentunya satu Indonesia berduka dengan kepergiannya, semoga keluarga tabah. Nasihat dari eyang banyak dan dia selalu support aku, aku jadi lebih percaya diri karena eyang,” pungkas BCL. O ian/ana