Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecelakaan Motor Luka Parah, Nyawa Adik Boy William Tak Tertolong

CUMI CELEBS
Kecelakaan Motor Luka Parah, Nyawa Adik Boy William Tak Tertolong

Penyebab kematian adik Boy William, Raymond William akhirnya terungkap. Saudara kandung Boy William itu meregang nyawa usai mengalami kecelakaan motor tunggal di Jalan Kaliurang Km 12,5, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (10/9) malam.

Raymond yang mengendarai motor besar 250 CC berkendara turun dari dataran tinggi Kaliurang alami kecelakaan seorang diri yang menyebabkan luka parah di bagian kepala, tangan, hingga kaki.

Adik Boy 1.jpg

Usai kecelakaan motor, Raymond langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawa Raymond tak terselamatkan dan meninggal dunia di Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA, Lamar Pacar di Gunung Fuji, Boy William Menikah Tahun Depan

Jenazah Raymond langsung diterbangkan dari Yogyakarta menuju Jakarta dan disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. Boy William terpukul dengan kepergian sang adik yang begitu tiba-tiba. Boy langsung unggah foto keluarga ke akun pribadinya dan mengucapkan salam perpisahan mendalam.

Boy-William-2.jpg

Istirahatlah dengan baik adikku. Menyenangkan di sana? Aku akan menunggu sampai giliranku. Angkat aku ketika aku sampai di sana. Ray, Bersamalah dengan kami dalam roh. Anda selalu termasuk. Kemanapun kita pergi sekarang, Anda selalu diundang. Anda dicintai. Saya di sini ketika Anda memasuki bumi ini dan juga di sini untuk melihat Anda pergi. Aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu Ray,” tulis Boy William. O ana/berbagai sumber