Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Arsy Hermansyah, Gempita Marten Termotivasi Jadi Vlogger

CUMI CELEBS
Gara-gara Arsy Hermansyah, Gempita Marten Termotivasi Jadi Vlogger

Aurel Hermansyah dan Ashanty selalu mengajak Arsy Addara Musicia Nurhermansyah nge-vlog. Arsy kini bisa membuat vlog sendiri, bahkan Gempita Nora Marten jadi termotivasi. Putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia itu juga ingin menjadi vlogger seperti Arsy.

arsy 1.jpg

“Iya kemarin itu buat vlog sama Arsy, aku pikir ada bunda (Ashanty) ternyata nggak. Jadi lucu mereka nge-vlog berdua, terus kan di vlog aku karena Gempi kan belum semahir Arsy jadi harus aku temanin. Jadi lucu sekali mereka ngobrol gitu, kamu sekolah di mana? Suaranya kecil gitu. Gempi masih malu-malu. Tapi kan kalau Arsy sudah setahunan (nge-vlog), hai, guys welcome back to my YouTube channel...’, gitu hebat banget,” cerita Gisel saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Bantah Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Cuma Joget Bareng Cowok di Kafe

“Gempi pulang dari sana langsung kayak termotivasi gitu, berarti mesti kayak gitu ya kalau ngomong di kamera vlog,” lanjutnya.

arsy 2.jpg

Rupanya, Gisel dan Gading memang mengarahkan Gempi menjadi vlogger. Meski demikian, Gading dan Gisel membebaskan Gempita untuk memilih.

“Oh iya aku tuh dari awal selalu tanya dulu ya ke anaknya, mau atau nggak jangan sampai dia merasa terpaksa. Tapi memang mamanya yang pintar ya jadi awalnya tuh ajak unboxing-unboxing mainan. Dan dia senang,” tandasnya. O ian/nov