Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecanduan USG Kehamilan Setiap Minggu, Shandy Aulia: Setiap Hari Juga Nggak Masalah

CUMI CELEBS
Kecanduan USG Kehamilan Setiap Minggu, Shandy Aulia: Setiap Hari Juga Nggak Masalah

Tak hanya heboh pemotretan kehamilan dengan busana seksi tembus pandang, Shandy Aulia juga lakukan USG kehamilan dua minggu sekali. Dianggap lebay dan berbahaya untuk janin, begini reaksi Shandy Aulia.

Shandy-2.jpg

“Saya memang setiap minggu USG. USG kan tidak masalah tidak pakai radiasi kan, jadi nggak berbahaya. Mau setiap hari juga nggak masalah, cuma kan karena waktu juga kan, penginnya kan setiap hari ya. Kalau sekarang paling seminggu sekali atau dua minggu sekali. Bukan masalah baby-nya kenapa-kenapa. Saya memang suka saja. Jadi nggak ada masukan-masukan, ya orang beda-beda karena suami pengen ikut jadi paling dua minggu sekali,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Nyaris Bugil Saat Pemotretan Kehamilan, Shandy Aulia: Fokus ke Bagian Perut Saja

Anggap pemeriksaan USG untuk calon bayi tak berbahaya, maka Shandy Aulia kecanduan untuk selalu melihat kondisi anak pertama yang cukup lama dinantikan. Selalu rindu perkembangan bayi yang dikandung, Shandy selalu ingin tahu tumbuh kembang janinnya dari minggu ke minggu.

Shandy-3.jpg

“Kangen saja pengen lihat karena kan setiap minggu ada perkembangan. Pengen tahu setiap minggu perkembangan seperti apa. Ya, perubahannya. Minggu ini sentimeternyanya saja bisa berubah. Misal minggu ini 10 sentimeter, minggu depan bisa 12 sentimeter, jadi ada perubahannya kan,” pungkas Shandy Aulia. O ana