Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah 20 Hari, Kini Masa Penahanan Galih Ginanjar Diperpanjang Jadi 30 Hari

CUMI CELEBS
Setelah 20 Hari, Kini Masa Penahanan Galih Ginanjar Diperpanjang Jadi 30 Hari

Akibat kasus video ikan asin, masa penahanan Galih Ginanjar kembali diperpanjan. Sebelumnya 20 hari, kini Galih tetap di penjara selama 30 hari ke depan. Masa penahanan Galih akan berakhir pada 10 Oktober mendatang.

galih-ginanjar-2.jpg

“Kalau penambahan ya kemarin kan memang dari penyidik memberi surat untuk perpanjangan penahanan, jadi ya kita ikutin saja proses hukumnya seperti apa, karena itu kan kewenangan dari kepolisian kan. Minta doanya saja mudah-mudahan masalahnya cepat selesai. Sampai 10 Oktober bulan depan. Kan masa penahanan terakhir kemarin 9 September, perpanjang lagi 30 hari jadi 10 Oktober,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Dua Tahun Tinggal di Amerika Serikat, Kumalasari Akui Bahasa Inggrisnya Belepotan

Galih tentu sedih lantaran belum bisa keluar dari penjara. Namun ia mencoba mengikhlasi dan menjalani sisa masa tahanan dengan melakukan hal-hal yang positif.

kumalasari-4.jpg

“Agak lumayan lah (kondisi Galih), kemarin agak enggak enak badan, tapi sudah agak enakan, olahraga sudah agak kurusan, mukanya juga bersih gue kasih krim perawatan. Begitu masalahnya sudah selesai, begitu keluar kan bisa langaung nyanyi, soalnya aku lagi mau produser lagu ku yang kedua Only God Knows. Terus yang lagu Cinta Sejati juga video klipnya belum aku bikin baru aku rilis saja,” tandasnya. O gun/nov