Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahmad Dhani di Penjara, Republik Cinta Manajemen (RCM) Bangkrut?

CUMI CELEBS
Ahmad Dhani di Penjara, Republik Cinta Manajemen (RCM) Bangkrut?

Ahmad Dhani di penjara, manajemen artis miliknya, Republik Cinta Manajemen (RCM) dikabarkan bangkrut. Once Mekel sebagai salah satu penyanyi yang pernah gabung di RCM angkat bicara saat ditanya hal tersebut.

dhani1.jpg

“Nggak ah, buktinya Dewa masih mau manggung, yang ngurus manajemen Dewa 19 RCM. Saya nggak tahu kalau hal recording bangkrut atau nggak, nggak tahu ya. Cuman kalau dalam hal manajemen artis masih jalan,” ungkap Once saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Sejumlah artis yang dulu gabung di RCM memang dikabarkan mengundurkan diri. Bahkan artis-artis yang masih bergabung di RCM juga disebut-sebut jarang manggung. Lantaran itulah muncul isu RCM sudah bangkrut.

BACA JUGA, Ahmad Dhani Diisukan Tidak Lagi Biayai Keluarga Korban Dul, Ini Klarifikasi Ibunda

“Nggak pernah ngobrolin itu. Kayaknya nggak (bangkrut) lah, kan asetnya banyak. Rekaman dan hak cipta kan banyak. Kayaknya masih baik-baik saja. Mungkin beberapa band sudah nggak kepegang, tapi Dewa masih di RCM,” jelas Once.

dhani2.jpg

Dewa memang masih eksis meski tanpa Dhani. Bahkan Dewa tetap manggung seperti biasa, meski jarang terlihat di layar kaca. Lantas, bagaimana tanggapan penggemar soal Dewa yang masih eksis meski tanpa Dhani?

“Ya pasti ada yang kecewa juga, yang menganggapnya sudah kalau kalau belum bisa nggak apa-apa. Dengan adanya Dhani pasti akan lebih banyak yang nonton,” tandasnya. O gun/vin