Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melanie Soebono Dampingi BJ Habibie Saat Sakaratul Maut

CUMI CELEBS
Melanie Soebono Dampingi BJ Habibie Saat Sakaratul Maut

Bacharuddin Jusuf Habibie (B.J habibie) meninggal dunia di samping Melanie Soebono. Cucu kesayangan BJ Habibie itu melihat langsung detik-detik sang eyang hembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB.

BJ Habibie 1.jpg

“Iya (meninggal) jam 18.05. Ini saya di sampingnya (Jenazah BJ Habibie). Iya ini kita mau berdoa sama-sama,” ujar Melanie Soebono dihubungi via telepon, Rabu (11/9).

Presiden ketiga Indonesia itu dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat sejak 1 September lalu karena kondisi kesehatan menurun drastis. Bahkan Presiden Joko Widodo yang menjenguk tiga hari lalu sudah tak dapat berkomunikasi dengan BJ Habibie.

BACA JUGA, BJ Habibie Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung

“Tiga hari lalu nengok beliau, tidak bisa komunikasi dan bicara dengan beliau karena kondisi sakit beliau. 5 menit sebelum meninggal, saya sudah sampai,” ujar Joko Widodo ditemui usai melayat di RSPAD Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

BJ habibie 2.jpg

Bapak Teknologi Indonesia ini rencananya akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9). Ilmuwan dunia yang meninggal di usia 83 tahun itu akan dimakamkan di sebelah istrinya, Ainun di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. O ana/berbagai sumber