Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Di-crop, Kumalasari Kini Tidak Diajak Foto Sama Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Setelah Di-crop, Kumalasari Kini Tidak Diajak Foto Sama Ruben Onsu

Belum lama ini warganet heboh dengan foto Ruben Onsu di Instagram. Dalam foto Ruben memotong wajah Kumalasari. Setelah di-crop, Ruben kemudian tidak mengajak Kumalasari foto bareng saat keduanya mengisi acara yang sama.

kumalasari-2.jpg

“Di dalam sih tadi nggak, ya kayaknya dia masih sentimen sama gue. Soalnya foto terakhir, gue nggak diajak. Iya sudah, gue foto sama yang lain saja,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Istri Siri Galih Ginanjar itu tidak tahu alasan Ruben menghapus wajahnya dari foto. Padahal Kumalasari baru saja dinobatkan sebagai Barbie yang harusnya disanjung-sanjung.

BACA JUGA, 5 Artis Ini Nyanyikan Lagu Kumalasari, Suaranya Bagus?

“Nggak tahu ya. Kemarin kan gue baru dinobatkan menjadi Barbie kan, menurut gue itu bagus banget kan pakai mahkota-mahkota, tiba-tiba kok tangan gue doang sekilas info, itu kan pencemaran nama baik. Kalau mau di-crop tuh sekalian yang benar-benar, enggak ada jejaknya sama sekali. Sementara gue kalau foto sama mereka ada semuanya, giliran gue tangannya doang,” tuturnya.

kumalasari-6.jpg

Merasa ada yang tak beres, Kumalasari langsung menanyakan pada Ruben soal alasan menghapus wajahnya. Kata Ruben, sang asisten yang memposting foto tersebut di media sosial.

“Tadi sih kata Ruben asistennya yang posting. Makanya nanti gue mau tanya ke Ruben. Kenapa sih selama ini kan baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa,” tandas Kumalasari. O gun/nov