Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galih Ginanjar di Penjara, Kumalasari Janjian Liburan ke Amerika dengan Boy William

CUMI CELEBS
Galih Ginanjar di Penjara, Kumalasari Janjian Liburan ke Amerika dengan Boy William

Galih Ginanjar tengah berada di penjara Polda Metro Jaya. Sementara Galih tengah menghadapi masalah hukum, Kumalasari janjian pergi liburan akhir tahun dengan Boy William ke Amerika Serikat.

kumalasari-1.jpg

Insya Allah nanti akhir tahun sama Boy William ke sana. Doain saja ya,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

BACA JUGA, 5 Artis Ini Nyanyikan Lagu Kumalasari, Suaranya Bagus?

Kumalasari mengaku, kepergiannya bersama Boy ke Negeri Paman Sam itu hanya untuk jalan-jalan saja. Apalagi Kumalasari ingin temu kangen dengan teman-temannya yang tinggal di sana.

kumalasari-2.jpg

“Dalam rangka jala-jalan saja. Soalnya aku sudah janjian sama Boy, 'entar akhir tahun ke sana, yuk'. Kan teman-teman dia, banyak temen-teman aku juga. Jadi pas kemarin di sana, wah, i love her, mereka pada senang karena aku kan orangnya cuek banget. Terus tahan banting lah. Kalau gaya-gaya anak di Amerika itu kan mereka style-nya cuek kan. Jadi nggak peduli kata orang. Yang penting apa yang kita lakukan itu kan benar. Nggak ganggu orang lain jadi fine saja,” tandasnya. O gun/nov