Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bangun Imej Wanita Baik-baik, Gisella Sedih Video Joget Bareng Cowok Jadi Viral

CUMI CELEBS
Bangun Imej Wanita Baik-baik, Gisella Sedih Video Joget Bareng Cowok Jadi Viral

Sandang status janda anak satu, Gisella Anastasi sedang banting tulang mencari uang. Namun di tengah usahanya membangun imej bagus agar makin banyak produk yang bekerjasama, Gisel justru dihantam berita miring bertubi-tubi.

Gisel-1.jpg

“Aku padahal lagi bangun imej sama beberapa brand, tapi seenaknya saja video joget itu disalahpahamin sama orang. Akhirnya aku disebut perempuan yang suka joget sama cowok dianggap perilakunya sudah menyimpang padahal nggak begitu,” ujar Gisel ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Bantah Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Cuma Joget Bareng Cowok di Kafe

Gisel sedih dan kecewa, pasalnya caranya untuk bersenang-senang selalu dicap miring. Mulai dari gaya pacaran dengan Wijin hingga aksi nongkrongnya bersama teman-teman selalu jadi sorotan.

Gisel 2.jpg

Selalu terima hujatan pasca tak jadi Nyonya Gading Marten, benarkah Gisel kerap ngelus dada?

gisel 3.jpg

“Pasti aku ada perasaan kecewa dan sedih, cuman nggak bisa nyalahin siapa-siapa, masa mau nyalahin teman-temanku atau mau nyalahin diriku sendiri nggak mau ke tempat-tempat hiburan malam. Ya aku kan juga mau senang-senang, lagian aku juga sudah nyelesain tugas dan kewajibanku sebagai ibu, aku juga tau batasannya sampai mana,” pungkas penyanyi cantik itu. O gun/ana