Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Cuma Joget Bareng Cowok di Kafe

CUMI CELEBS
Bantah Dugem di Kelab Malam, Gisella Anastasia Cuma Joget Bareng Cowok di Kafe

Gisella Anastasia membantah video joget hebohnya bareng cowok dilakukan di kelab malam. Tak sedang dugem, mantan istri Gading Marten itu hanya ngumpul bareng teman-temannya dari Amerika untuk lepas rindu di sebuah kafe.

Gisel 1.jpg

“Judul beritanya Gisel joget bersama pria lain di kelab malam. Kalau di kelab malam masa mukaku berminyak nggak dandan cantik. Aku jarang banget dugem kecuali teman ultah atau acara khusus apa. Kemarin itu memang tempat kafe yang ada live band, band Indonesia yang main Lalahuta kan enak-enak lagunya mereka, aku lagi enjoy sama teman-teman ramai-ramai,” ucap Gisel ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Gisel 2.jpg

Video joget Gisel dengan pria yang diketahui bernama Yan Setiawan (Yansen) berprofesi sebagai seorang fotografer. Bukan hanya akrab dengan Gisel, rupanya Yansen juga mengundang Aurel Hermansyah untuk nongkrong bareng.

BACA JUGA, Lagu Location Unknown Kode Gading Marten Ingin Rujuk, Ini Kata Gisella Anastasia

Benarkah Gisel dan Aurel ngumpul bareng hanya untuk bersenang-senang melepas penat dan tak lakukan hal yang macam-macam?

Gisel-3.jpg

“Aurel baik-baik saja di acara itu dengan nggak aneh-aneh, masih sopan banget bajunya, normal-normal saja kita kok, nggak melakukan apapun yang mencoreng muka. Yang ngerekam video jogetnya teman Wijin dan teman Aurel, teman-temannya Bunda Ashanty juga yang kebetulan tinggal di Amerika. Kita luangkan waktu sedikit bersenang-senang, aku kebetulan lagi capek banget, melepas lelah di saat anak sudah tidur,” tutup Gisel. O gun/ana