Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berhijab 16 Oktober Mendatang, Ely Sugigi Melepaskan Diri dari Mantan Suami

CUMI CELEBS
Berhijab 16 Oktober Mendatang, Ely Sugigi Melepaskan Diri dari Mantan Suami

Niat hijrah Ely Sugigi rupanya tak hanya sebatas berhijab. Berniat mengubah diri, wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu akan akhiri hubungan dengan pria bernama Aldo yang telah beristri.

Sadar hubungannya dengan Aldo terlarang, Mpok Ely meminta maaf kepada istri Aldo karena pernah mengganggu rumah tangga orang.

Ely-1.jpg

“Satu hal aku bisa lakukan yaitu melepaskan diri dari Aldo, karena Aldo katanya cinta mati sama aku. Itu merupakan hal terbodoh. Tapi akhirnya aku bisa melepas Aldo. Aldo nggak bisa hidup dengan satu istri, aku minta maaf ke istrinya Aldo pernah jalan sama Aldo,” ujar Ely Sugigi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Dibully Karena Lakukan Olahraga Ekstrem Saat Hamil, Begini Tanggapan Shandy Aulia

Tak hanya tinggalkan kehidupan sebagai perusak rumah tangga orang, janda anak dua itu juga meminta maaf kepada semua mantan suaminya jelang kenakan hijab pada 16 Oktober mendatang.

Ely-2.jpg

“Sekarang saya nggak pernah main sama cowok lagi, saya nggak mau pacaran nggak benar lagi, dosa kalau saya terus-terusan begitu. Tapi saya kenakan hijab bukan karena selalu gagal sama laki-laki. Saya juga sampaikan permintaan maaf pada semua mantan-mantan saya, terutama untuk mereka yang sudah saya ceraikan,” pungkas Ely Sugigi. O gun/ana