Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaris Bugil Saat Pemotretan Kehamilan, Shandy Aulia: Fokus ke Bagian Perut Saja

CUMI CELEBS
Nyaris Bugil Saat Pemotretan Kehamilan, Shandy Aulia: Fokus ke Bagian Perut Saja

Pemotretan kehamilan Shandy Aulia mengundang kehebohan. Pasalnya, artis cantik itu tampil nyaris telanjang pamerkan perut hingga area dadanya. Berani kenakan busana bermodel one piece dengan warna kulit, benarkah Shandy sengaja pamerkan keseksian saat hamil?

Shandy Aulia 1.jpg

“Oh maternity shoot, itu hanya konsep saja sih. Konsepnya sedikit beda dan memang saya pengennya ada one piece dan lebih fokus ke perut juga. Hanya berfokus ke bagian perut. Terus yang namanya pregnancy pasti ada perubahan di bagian tubuh. Kalau masalah terlalu terbuka atau tidak kan pandangan orang beda-beda, ada orang yang menganggap kelihatan rambut saja dibilang terbuka. Jadi setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Dibully Karena Lakukan Olahraga Ekstrem Saat Hamil, Begini Tanggapan Shandy Aulia

Walau menuai banyak hujatan usai pamerkan potret kehamilan dengan konsep buka-bukaan, Shandy Aulia yang sedang hamil lima bulan mengaku lebih senang memikirkan perkembangan calon bayinya daripada membaca nyinyiran dari netizen.

Shandy-2.jpg

“Aku terus terang setiap komen nggak pernah baca komentarnya. Aku nggak pusingkan. Jadi kalau ada argumen di dalam, ya mending kita off saja (komennya). Jadi off komen itu sebenarnya bukan impact-nya kepada saya, tapi justru pada sesama followers saja. Tapi kan Instagram free will ya, kalau ngga suka ya tinggal unfollow atau enggak dilihat. Suami saya bukan tipe yang media social people, karena kan dia nggak punya Instagram,” pungkas Shandy Aulia. O gun/ana