Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sah Jadi Anak Angkat, Ruben Onsu Tak Batasi Betrand Peto Ketemu Orang Tua Kandung

CUMI CELEBS
Sah Jadi Anak Angkat, Ruben Onsu Tak Batasi Betrand Peto Ketemu Orang Tua Kandung

Betrand Peto sudah sah menjadi anak angkat dari Ruben Onsu. Walaupun begitu, Ruben tidak membatasi Betrand ketemu orang tua kandungnya dan mau pulang kampung halaman di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

ruben onsu 4.jpg

“Belum sejauh itu sih, karena kalau saya itu masih ngomongin sama Betrand itu yang nggak ke sana-sana. saya tidak ingin Betrand terbebani apapun itu. Jadi Betrand mau pulang kapan saja oke dan orang tuanya minta sebulan sekali, dua bulan sekali, atau empat bulan sekali ke Jakarta ya kita oke banget. Karena buat saya, saya ini bukan orang tua kandungnya tapi saya ini adalah yang mengasuh Betrand di Jakarta, jadi tidak membatasi ya,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Diisukan Banjiri Betrand Peto dengan Barang Branded, Begini Kata Ruben Onsu

Tak hanya itu, Ruben juga masih suka berkonsultasi dengan orang tua kandung Betrand tentang sekolah dan lain-lainnya. Pasalnya, ia merasa orang tua Betrand berhak tahu tentang anaknya di Jakarta.

ruben onsu 5.jpg

“Saya biasakan apa-apa tentang Betrand saya omongin ke orang tuanya, yang menurut saya harus saya diskusikan. Tapi orang tuanya, 'kenapa kakak ngomong lagi ke kita, itu sudah haknya kakak, kakak yang ambil keputusan, kakak yang ini'. Jadi buat saya karena orang tuanya masih ada, jadi harus dijadikan pertimbangkan. Kecuali beberapa pekerjaan dikoordinasikan ke saya, itu yang saya pilah-pilih. Jadi apa yang orang tuanya harus tahu ya kita kasih tahu,” tandasnya. O ian/nov