Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dampingi Rio Reifan Rehabilitasi, Henny Monna Ikutan Curhat ke Psikiater

CUMI CELEBS
Dampingi Rio Reifan Rehabilitasi, Henny Monna Ikutan Curhat ke Psikiater

Henny Mona benar-benar terpukul. Rio Reifan yang dikiranya telah bertobat justru kembali terjerat narkoba. Henny yang tak kuasa tanggung beban hidup sendirian, terpaksa datangi psikiater yang disediakan di tempat rehabilitasi suaminya.

Henny-1.jpg

“Aku nggak tahan, aku juga kemarin sudah ke dokter psikiater, memang yang disediakan dari RSKO, jadi aku sama Rio ke psikiater berdua. Setelah Rio yang konsultasi, dia disuruh keluar, dan hanya aku sama psikiaternya, ngobrol berdua. Aku cerita semua dan aku agak lebih tenang sekarang,” ungkap Henny Mona ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Malas Bertemu Rio Reifan, Istri Hanya Mau Tatap Muka 15 Menit

Sebelumnya Henny Mona alamai depresi berat. Setelah berkonsultasi dengan psikiater, batinnya lebih tenang dan tak lagi jalani pernikahan setengah-setengah.

Walau berusaha tegar meski galau berat, apa yang menguatkan Henny Mona?

Henny-2.jpg

“Sedih dan galau. Saya tipikal orang yang nggak bisa cerita sama semua orang, paling saya cuman perumpamaan saja. Jadi saya suka update status galau, di situ maksudnya mencurahkan isi hati saja sih. Yang membuat tegar karena baby aku, yang ada di kandungan aku sama mama,” pungkas Henny Mona. O gun/ana