Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Serius Mengangkat Betrand Peto Sebagai Anak, Ruben Onsu Urus Secara Negara

CUMI CELEBS
Serius Mengangkat Betrand Peto Sebagai Anak, Ruben Onsu Urus Secara Negara

Ruben Onsu tidak main-main mengangkat Betrand Peto sebagai anak. Setelah dilakukan penyerahan anak secara adat, Ruben juga akan mengurus hak asuh secara negara.

ruben onsu 8.jpg

“Kenapa yang kemarin kami lakukan di kantor itu tidak kami publis, karena saya ingin mengangkat anak ini serius, bukan main-main, jadi sesuatu sakral. Dan perizinan secara negara juga sudah diproses, jadi sejauh itu yang saya lakukan. Makanya hak asuh secara negara pun segera proses. Kalau mau tanya, langsung tanya ke pengacara saya karena dia yang mengurus hak asuhnya Betrand itu secara negara dan sedikit lagi selesai,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Hari Pertama Betrand Peto Masuk Sekolah, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Mengantar

Tak hanya soal hak asuh, Ruben juga meletakkan Betrand sebagai anak pertamanya di dalam keluarga kecil. Ia benar-benar ingin jiwa dan raga Betrand menyatu seperti anak kandungnya.

ruben onsu 4.jpg

“Penting karena buat saya beda. Saya punya beberapa anak yang saya sekolahkan, beberapa keluarga yang saya tanggung juga banyak, tetapi kan kalau ini beda. Saya kepengen anaknya darahnya gitu dagingnya. Dan saya masukan di posisi pertama menjadi kakaknya anak-anak saya gitu, makanya semua itu saya mau secara negera juga ada legal, secara adat juga ada,” tutupnya. O ian/nov