Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Pertama Betrand Peto Masuk Sekolah, Ruben Onsu Malah Deg-degan

CUMI CELEBS
Hari Pertama Betrand Peto Masuk Sekolah, Ruben Onsu Malah Deg-degan

Betrand Peto pertama kali masuk ke sekolah di Jakarta. Tak hanya Betrand yang tegang, Ruben Onsu juga sangat deg-degan. Pikiran tak karuan, Ruben bahkan tidak sabar menanti Betrand pulang sekolah.

ruben onsu 2.jpg

“Nah, hari pertama itu saya deg-degan terus, saya pengen dia cepat-cepat pulang. Karena pengen dengar cerita dia, 'baik-baik ayah, kakak langsung ini, langsung ini',” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Sebelumnya, Ruben dan Sarwendah sudah mensurvei sekolah anak angkatnya itu. Bahkan mereka juga mengecek harga makanan yang ada di kantin sekolah.

BACA JUGA, Hari Pertama Betrand Peto Masuk Sekolah, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Mengantar

Tak hanya soal makanan, Ruben juga menyediakan mobil dan sopir pribadi untuk putra kesayangannya itu. Pasalnya, ia takut Betrand melakukan hal-hal yang tidak inginkan.

ruben onsu 1.jpg

“Iya kita ngecek kantinnya bukan apa-apa karena kita nggak mau ngasih uang jajannya berlebihan. Kita nggak mau uangnya dipakai untuk yang tidak-tidak, sekalipun Betrand sendiri sudah ada mobil sendiri dan sopir sendiri yang mengantarnya ke sekolah. Jadi saya tidak khawatir dia bergaul dengan siapa, karena datang pun diantar driver, dan pulang pun sama driver,” tandasnya. O ian/nov