Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nekat Nyanyi Suara Pas-pas-an, Istri Rio Reifan Tutup Kuping Soal Hujatan

CUMI CELEBS
Nekat Nyanyi Suara Pas-pas-an, Istri Rio Reifan Tutup Kuping Soal Hujatan

Niat berkarya meski ditinggal suami, istri Rio Reifan malah tuai caci maki. Keluarkan lagu baru di tengah kasus narkoba Rio, benarkah Henny Mona yang suaranya pas-pas-an dianggap hanya aji mumpung?

Henny 1.jpg

“Semua ngehujat aku. Tapi aku tipe orang cuek kalau misalnya dihujat anggap saja dosa aku berkurang jadi terserah lah, mau dihujat kek, mau gimana. Orang aku juga sekarang dalam keadaan susah, lagi dalam terpuruk, tambah-tambah dihujat kalau dipikirin terus yang ada aku depresi, sakit,” ungkap Henny Mona ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Malas Bertemu Rio Reifan, Istri Hanya Mau Tatap Muka 15 Menit

Walau dituding ambil kesempatan di tengah kesusahan pasangan, namun nyatanya Henny Mona dapatkan nilai plus dari lagu barunya. Ia menerima undangan berbagai acara hingga menjadi bintang tamu.

Henny-2.jpg

Banyak menerima komentar pedas dari netizen karena coba-coba terjun ke dunia hiburan, namun Henny Mona mengaku saat ini masih setia dampingi Rio yang sedang lakukan detoks.

“Kondisinya Rio belum boleh dibesuk, besok baru ada besukan. Karana dua Minggu itu kan Rio didetoks, jadi belum boleh komunikasi langsung sama Rio. Tapi dari pihak RSKO sih report sama aku bahwa Rio sudah bisa beradaptasi, sudah bisa ngobrol sama teman-teman sesama pecandu,” pungkas Henny Mona. O gun/ana