Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rio Reifan Terjerat Narkoba, Istri Malah Asyik Nyanyi Lagu Selingkuh

CUMI CELEBS
Rio Reifan Terjerat Narkoba, Istri Malah Asyik Nyanyi Lagu Selingkuh

Suami dijerat kasus hukum, istri Rio Reifan malah senyum-senyum nyanyikan lagu baru. Dalam single terbarunya, Henny Mona bawakan lagu soal perselingkuhan. Benarkah lagu itu curahan hatinya?

Henny-1.jpg

“Lagu tentang laki-laki selingkuh, terus pasangannya daripada lo selingkuh gue juga selingkuh, kita sama-sama selingkuh saja. Karena perempuannya sudah sabar banget ngadepin laki-laki tapi pasangannya tetap selingkuh juga. Ini projeknya sebelum Rio ditangkap ya, tapi netizen ada yang mengait-ngaitkan itu curahan hatiku. Padahal bukan, curhatku tuh di single kedua kemarin waktu belum nikah sama Rio,” ujar Henny Mona ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

BACA JUGA, Malas Bertemu Rio Reifan, Istri Hanya Mau Tatap Muka 15 Menit

Rio sudah mengetahui istrinya keluarkan single di tengah kasus hukum yang menjeratnya. Bahkan saat take vocal, Rio sempat menemani. Namun pembuatan video klip tertunda karena kasus hukum Rio.

Henny 2.jpg

Henny dianggap aji mumpung karena gunakan kasus hukum suami untuk promosi lagu baru. Belum lagi kualitas suara Henny juga dianggap kurang mumpuni. Lantas, bagaimana tanggapan Henny mengenai hujatan yang datang?

“Kalau aku ambil kesempatan harusnya dari tahun lalu karena ini bukan single pertama, tapi single kedua. Jadi terserah deh orang mau ngomong apa, aku mau berkarya, nanti kalau misal diterima sama masyarakat Indonesia Alhamdulillah kalaupun tidak aku setidaknya mencoba berkarya jadi terserah. Toh mereka tetap follow aku, tetap lihat maksudnya video klip lagu aku, terus kalau ketemu juga minta foto,” pungkas Henny Mona. O gun/ana