Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

HP Dirampas Rosa Meldianti, Kuku Tiara Marleen Patah dan Berdarah

CUMI CELEBS
HP Dirampas Rosa Meldianti, Kuku Tiara Marleen Patah dan Berdarah

Rosa Meldianti merampas handphone (HP) milik Tiara Marleen di bandara di Lombok, beberapa waktu lalu. Perampasan dilakukan hingga kuku tangan Tiara patah dan berdarah.

rosa-meldianti-2.jpg

“Nah, HP kita juga diambil. Nih, kukunya sampai patah, kemarin panjang semua. Ini sudah saya simpan potongannya kemarin ada bengkak juga sama darah sedikit. Dia narik HP saya, saking kencangnya gitu kan, saya kan juga lagi nge-charge pakai powerbank ke ini kabel atau apa, ketarik dia ambil HP saya,” jelas Tiara saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Akhirnya Go Public, Ini Alasan Rosa Meldianti Lama Merahasiakan Pacar

Tak hanya merampas, Meldi juga memaki Tiara dan temannya, Abay, di bandara Lombok, hingga semua orang melihatnya. Bahkan keponakan Dewi Perssik itu juga mengancam mereka dengan jari tengah.

tiara-marleen-3.jpg

“Padahal kita nggak ngerekam. Kita lagi Whatsapp, apa lagi saya lagi nge-charge, sampai dia bilang, 'lo juga ya mau rekamin gue samaie nunjuk-nunjuk', lumayan lama juga ya, banyak yang lihat di bandara kita dimaki-maki. Sampai dia keluar ancaman juga, saya ngerti ya jari tengah gitu, pokoknya apa gitu saya nggak mengerti juga, ya gitu lah pokoknya,” tandasnya. O gun/nov