Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilabrak dan HP Dirampas Rosa Meldianti, Dua Orang Ini Tidak Terima

CUMI CELEBS
Dilabrak dan HP Dirampas Rosa Meldianti, Dua Orang Ini Tidak Terima

Pasca manggung di Lombok, Rosa Meldianti merampas handphone (HP) milik Tiara dan Abay. Meldi merasa tidak suka dengan tingkah keduanya yang menertawakan penampilannya di panggung. Tiara dan Abay tidak terima dengan sikap kasar Meldi. Mereka pun memberikan somasi pada kepoanakan Dewi Perssik itu.

rosa-meldianti-4.jpg

“Kita sudah serahkan semuanya ke pengacar saya. Mungkin kalau saya takutnya ada yang salah juga, malah nanti dibilang apa-apa gitu kan. Takut salah ngomong juga. Cuma intinya sih kalau misalkan masih terbuka hatinya kita saling memaafkan apa salahnya. Kita nggak mau ribut di sini, cuma ya kita juga secara pribadi kita masih punya harga diri juga, nggak mau lah kita dijatuhin seperti itu,” kata Tiara saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Akhirnya Go Public, Ini Alasan Rosa Meldianti Lama Merahasiakan Pacar

“Sebenarnya kita sudah kasih waktu dari kemarin. Tetapi dia tidak mengindahkan, kita lihat saja nanti apa lagi yang akan dia lakukan,” sambung Abay.

tiara-marleen-4.jpg

Diakui Tiara dan Abay, mereka sama sekali tidak kenal dengan Meldi. Tahu hanya dari media sosial saja, tetapi keduanya menerima perlakukan tidak mengenakan dari Meldi.

“Kalau misalkan ada yang kurang menyenangkan dengan kita, pengen saya coba dong kita diajak ngomongg baik-baik, jangan dilabrak seperti itu di bandara. Ayo, kita ngomong ada apa dengan saya, ini langsung dilabrak, HP kita diambil. Kalau HP saya sama dia, kalau HP Abay sama kakaknya,” ungkap Tiara.

“Belum lah, kita belum kenal sama sekali tahu di medsos saja. Belum, nggak ada sama sekali,” tutup Abay. O gun/nov