Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masa Uji Coba Berhijab, Ely Sugigi Bakal Resmi Tutup Aurat Per 16 Oktober

CUMI CELEBS
Masa Uji Coba Berhijab, Ely Sugigi Bakal Resmi Tutup Aurat Per 16 Oktober

Ely Sugigi mengaku sedang dalam masa uji coba kenakan hijab. Bakal resmi berhijab pada 16 Oktober mendatang tepat di hari ulang tahunnya, Ely Sugigi mulai belajar pelan-pelan kenakan penutup kepala.

Ely-1.jpg

“Punya niat sudah lama, tapi selesaikan kontrak layar lebar dan sinetron dulu. Jadi nanti mungkin akan buka tutup dulu, saya niat resmi berhijabnya pada 16 Oktober pas hari ulang tahun. Saya pengen pas hari kelahiran berhijab. Apalagi semua keluarga saya bahkan Almarhumah ibu saya minta saya menutup diri sejak lama,” ujar Ely Sugigi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Calon Hot Mama, 5 Pose Shandy Aulia Ini Panas Dingin

Walau masih masa percobaan kenakan hijab, namun Ely Sugigi berharap bisa tampil tertutup lebih cepat dan tak ada halangan. Sempat ragu dan menunda kenakan hijab, benarkah Ely Sugigi takut tak laku lagi?

Ely-2.jpg

“Aku tadinya pengen hijrah kalau sudah punya rumah. Apalagi anakku belum kerja, ada yang sudah kerja tapi belum tetap. Aku cari uang sendiri. Gimana kalau nggak dapat job pasca berhijab? Tapi jangan takut aku percaya rezeki dari Allah,” pungkas Ely Sugigi. O gun/ana