Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Anak Dipakai Orang Lain, Tarra Budiman Malah Senang

CUMI CELEBS
Nama Anak Dipakai Orang Lain, Tarra Budiman Malah Senang

Warganet tengah heboh dengan nama anak-anak artis, gara-gara Franda yang marah karena nama anaknya dipakai orang lain tanpa izin. Fenomena tersebut langsung menarik perhatian selebriti lain, salah satunya Tarra Budiman.

tarra budiman 3.jpg

Jika ada orang lain yang ingin memakai nama anaknya, Tarra mengaku tak masalah. Justru ia senang selama nama anaknya dipergunakan untuk hal yang baik.

“Kalau ditanya pernah ada yang DM Minta izin, ada. 'kak, nanti kalau saya punya anak saya mau pakai nama Kalea', itu saja. Mungkin karena mereka mengidolakan kita, lihat anak kita menggemaskan kan menjadi idola juga. Nggak masalah sih selama nama itu dipergunakan untuk hal yang positif, tapi kalau digunakan untuk hal yang negatif itu baru gue nggak suka sama sekali. Pernah kan ada kasus setahun lalu foto anak dipakai buat jual beli bayi, jual beli anak,” kata Tarra saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Perut Buncit Diduga Hamil Lagi, Istri Tarra Budiman Langsung Klarifikasi

Tarra menambahkan bila memang sudah ada orang yang mengidolakan hingga memakai nama untuk anaknya, itu hak seseorang. Jika mau memberikan silakan, tidak pun tidak apa-apa, asalkan tetap bicara baik-baik.

tarra-budiman-2.jpg

“Kalau gue sih nggak masalah. Nada saja do re mi fa so la si do. Jadi kalau lo mau pakai gimana pun ya terserah. Ketika dia mengidolakan lo, kalau mau ngasih silakan, kalau enggak mau ngasih ngomong baik-baik saja,” tandasnya. O gun/nov