Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Sudah Bisa Panggil Ayah, Istri Tarra Budiman Malah Kesal

CUMI CELEBS
Anak Sudah Bisa Panggil Ayah, Istri Tarra Budiman Malah Kesal

Usia putri kesayangan Tarra Budiman, Kalea Jada Agyra genap 8 bulan. Kalea sudah bisa bicara dan kata pertama yang terucap adalah ayah. Mendengar celoteh pertama sang buah hati, istri Tarra, Gya Sadiqah malah kesal. Kenapa?

tarra budiman 2.jpg

“Sudah bisa bilang ayah, jadi ibunya suka bete gitu kok bisa bilang ayah sih, itu juga yayayaya. Sudah bisa merangkak tapi dia prefer manja jadi dia lebih suka berdiri daripada merangkak. Jadi hari saya dilalui dengan indah dengan perkembangan anak saya, Kalea. Gue baru menyadari kata orang kalau punya anak penginnya cepat-cepat pulang ya karena setiap detik ya kan pasti lo pengin tahu dia bisa apalagi,” kata Tarra saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

Tapi sayangnya Tarra tidak bisa mendengar kata pertama yang diucapkan Kalea, lantaran dirinya sedang tidak di rumah. Justru Gya yang mengirimkan video Kalea bicara hingga membuat Tarra terharu.

BACA JUGA, Perut Buncit Diduga Hamil Lagi, Istri Tarra Budiman Langsung Klarifikasi

Selain bisa panggil ayah, gadis kecil itu juga sangat dekat dengan Tarra. Kedekatan Kalea dan Tarra juga membuat Gya semakin cemburu.

tarra budiman 1.jpg

“Sekarang tuh sudah bisa kalau lihat cowok langsung genit. Kayak kemarin lihat baby shower-nya Nabila terus lihat Ayub, adiknya Nabila langsung kayak, ini apa ini. Cuma ya lucu saja sih,” tutup Tarra. O gun/nov