Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis di Makam ART yang Tewas Diserang Anjing, Bima Aryo: Ini Tragedi Menyedihkan

CUMI CELEBS
Menangis di Makam ART yang Tewas Diserang Anjing, Bima Aryo: Ini Tragedi Menyedihkan

Presenter Bima Aryo menangis di makam Yayan, ART-nya yang tewas diserang anjing peliharaan miliknya. Perasaan Bima campur aduk karena pekerja rumahnya harus kehilangan nyawa karena gigitan anjing berjenis Malinois Belgian kesayangannya.

Bima Aryo 1.jpg

“Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yang sangat amat menyedihkan bagi kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, golden fams dan semua yang ikut prihatin. Jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia, dan tentunya yang terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban karena yang paling kehilangan disini adalah mereka. Mohon doa dari semua pihak, agar keluarga korban dan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi musibah ini,” tulis Bima Aryo di keterangan foto saat ziarah makam ART-nya.

BACA JUGA, 5 Cerita Anjing Bima Aryo Serang ART Hingga Tewas, Gigit Leher Hingga Berdarah

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram, Bima Aryo tak kuasa menahan air mata ketika memeluk suami dari almarhumah Yayan. Bima seolah sampaikan permintaan maaf terdalamnya. Presenter berkepala plontos itu juga berinteraksi dengan semua keluarga besar ART-nya.

Bima Aryo 2.jpg

Telah berikan santunan sebesar Rp 60 juta untuk keluarga besar Yayan, Bima Aryo juga akan membiayai pendidikan anak-anak almarhumah Yayan. Tak hanya sedih karena ART meninggal dunia, Bima Aryo juga hancur lebur dipisahkan dengan seluruh anjing kesayangannya. Hewan yang telah hilangkan satu nyawa itu juga harus dikurung di kandang dan belum bisa kembali ke rumah.

Bima Aryo 3.jpg

“Buat teman-teman yang menanyakan kabar anabul (anak bulu atau anjing) khususnya Sparta dan Anubis, percayalah bahwa kita akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka. Minta doa teman-teman semua agar musibah ini dan segala urusan bisa selesai dengan baik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat gw bisa klarifikasi mengenai berbagai berita yang kurang akurat. Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita, dan begitu sedih harus berpisah dengan mereka,” pungkas Bima Aryo yang tertimpa musibah sehari pasca menikah. O ana/berbagai sumber